Monday, July 4, 2016

Sup ayam delima

ads, visit jsone
 
Ayam selalu baik. Itu memasak cepat dan aku belum pernah melihat satu jiwa yang tidak akan memakannya. Saya kira ada orang-orang seperti itu. Selalu ada seseorang yang tidak suka ikan, lobak (me), asparagus, parsnips (me), dan artichoke. Tapi aku belum pernah bertemu pembenci ayam.

Sebagai baik seperti ayam, dapat dibuat lebih baik oleh pengasinan makhluk.

Saya ingin memulai dengan ayam mati namun Anda pertanian orang memiliki preferensi Anda. Aku pergi ke tukang daging dan saya berkata, "berikan aku ayam mati, bukan salah satu dari orang-orang blok es--makhluk baru saja membunuh."

Selalu ada seseorang di sekitar ketika saya meminta burung yang mati. Mereka tertawa karena saya ditentukan ayam mati. Yah, aku hanya tidak ingin mengambil risiko. Tukang daging mungkin berpikir bahwa "segar" berarti "hidup."

Dia mungkin bergerak ke salah satu wanita Mennonite yang sering toko dan memberikan mengangguk. Menit berikutnya saya akan memiliki hidup burung di tangan saya.

Ketika aku masih kecil, tetangga kami memiliki ayam. Begitu pula paman saya tempat kecil dimana dia mengangkat banyak anak-anak, ayam, sapi, dan mengangkat anak lembu setiap tahun. Aku ingat bagaimana ayam disiapkan pada zaman itu. Anda mengambil burung miskin dan dipotong kepalanya. Ini kemudian akan bergetar di sekitar di tanah darah muncrat dari neraka untuk sarapan.

Itu bukan selera saya.

Aku punya seorang teman yang bekerja di pabrik pengolahan unggas. Ayam digantung dari Ban tali. Ketika burung sampai teman saya ia akan mengambil pisau ini sangat tajam, ambil burung dengan kepala, dan memotong vena juggler yang. Itu adalah jika ayam memiliki vena juggler. Jika tidak, itu masih spurted darah seperti itu turun baris, membenamkan ke dalam air panas, de-berbulu, patah hati, dan menyatakan "siap untuk memasak."

Saya adalah dengan teman saya suatu hari ketika ia telah membunuh beberapa burung sendiri keluar di halaman belakang rumahnya. Menjadi "profesional", dia menggantung dua ekor burung dari garis pakaian dan digunakan pisaunya kecil. Kemudian ia menjatuhkan mereka ke dalam bak air panas yang dia telah dipanaskan atas api terbuka. Sementara semua ini terjadi, tetangga wanita berteriak-teriak tentang kebengisan atau inchickenanity kami, dan akhirnya berkata, "Aku akan menelepon polisi!"

Teman saya mengatakan kepadanya bahwa ia telah membunuh burung-burung di manusiawi (ayam) cara dan bahwa dia harus keberatan bisnis sendiri. Dia tidak pergi dan dia tidak berhenti berteriak pada kita. Namun, aku akan mengatakan ini untuk kepiting tua yang usil, dia tidak pernah menelepon polisi.

Nah, sekarang Anda tahu mengapa aku selalu meminta ayam "mati". Saya tidak mengambil risiko.

Apa? Anda akan pernah makan ayam lagi?

Sekarang, subjek dalam kasus Anda lupa, adalah marination ayam mati. Saya yakin bahwa Anda telah mengambil beberapa dada ayam dari tas besar yang Anda beli di Cosco®, dicairkan mereka keluar di microwave Anda, menempatkan mereka dalam mangkuk dan menuangkan teriyaki saus atau orange jus atas mereka, membiarkan mereka duduk di dalam lemari es selama malam, beberapa jam, atau mungkin akan Anda hanya mengempaskan mereka ke dalam panci goreng.

Namun, itu tidak satu-satunya cara untuk melakukannya.

Saya ingin mendapatkan rasa di ayam saya mendidih ayam seluruh mati dalam kaldu ayam (saya tidak percaya ayam untuk menyediakan), menambahkan rempah-rempah dan membiarkan burung masak sampai daging yang jatuh dari tulang.

Saya suka ayam dan mie ayam dan kue jadi saya sering menambahkan ayam sup. Biasanya, saya akan mulai dengan kaldu ayam, atau jika saya mual, baru kaldu, menambahkan wortel dan bawang merah dan siung bawang putih yang diikuti dengan menambahkan mie negara.

Jika saya ingin kue, saya hanya mengambil kaleng biskuit adonan dari saya kulkas dan drop potongan adonan di atas sup mendidih, biarkan mereka mendidih selama satu atau dua menit, menutup tutup dan menunggu sekitar dua puluh menit untuk kue memasak.

Sekarang jangan membuka tutup itu dan membiarkan semua uap keluar.

Saya ingin membaca buku oleh Gary Jennings. Gary dibesarkan di New Jersey dan tujuannya satu dalam hidup adalah untuk menulis. Dia, seperti saya, lebih disukai pendidikan diri daripada jenis kelembagaan.

Gary tidak menghabiskan delapan tahun di perguruan tinggi seperti yang kulakukan. Ia pergi tepat untuk bekerja untuk sebuah koran. Seperti saya, ia bertugas di Korea. Dia adalah koresponden perang hanya pernah untuk menerima Bronze Star untuk keberanian.

Setelah Perang Korea, Gary pindah ke Meksiko dan menulis tentang cerita selusin anak-anak. Sementara di sana ia menjadi terpesona dengan suku Aztec dan menulis novel sejarah pertamanya. Nama itu adalah Aztec.

Gary berlalu dan saya tidak dapat melihat ke depan untuk novelnya yang berikutnya. Oleh karena itu saya membaca yang lama lagi dan lagi.

Sekarang aku membaca nya novel sejarah tentang Marco Polo. Judul adalah The Journeyer. Itu adalah di mana saya belajar tentang pengasinan ayam dalam jus delima.

Hanya supaya terjadi bahwa saya

advertisement,
http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment